Menu

Mitra SEO Blog

Agen Jasa Review Gratis

Penyebab dari Tidak Bisa Hamil

Setelah menghabiskan masa muda kita untuk menghindari situasi ini, sangat luar biasa melihat banyaknya wanita yang berjuang dengan masalah ini. Tidak pernah dalam mimpi terliar kita apakah kita berhenti untuk mempertimbangkan bahwa suatu hari kita akan bertanya-tanya mengapa kita tidak bisa hamil.

Percaya bahwa Anda tidak bisa cara hamil luar biasa. Ini adalah sesuatu yang mungkin nyata atau mungkin Anda belum memberikan cukup waktu. Menginginkan keluarga adalah keinginan yang kuat sehingga mudah untuk panik dan berpikir bahwa Anda tidak dapat hamil hanya berdasarkan sedikit bukti. Ada beberapa alasan yang dapat berperan jika Anda yakin bahwa Anda tidak dapat hamil dan mengetahui mereka sebelumnya. pertimbangkan mereka.

Di masa lalu, kekhawatiran bahwa Anda akan mendengar Anda tidak bisa hamil adalah kekhawatiran yang terjadi jauh di kemudian hari. Perempuan sering menunggu sampai akhir usia tiga puluhan untuk memulai keluarga mereka. Ini memberi mereka banyak waktu untuk mengembangkan karier yang sukses. Atau jika mereka memiliki hasrat yang membara dalam hidup mereka, mereka memiliki waktu bertahun-tahun untuk keluar dan mewujudkannya. Petunjuk apa pun yang Anda tidak dapat hamil sebelum akhir tahun tiga puluhan tidak ditanggapi dengan sangat serius. Tetapi pada usia itu, setelah selesai dengan karier awal dan semua, gagasan memiliki keluarga dapat menerima semua perhatian mereka. Sepertinya itu adalah waktu yang sempurna dan tidak ada yang bisa membayangkan bahwa mereka akan dihadapkan pada berita bahwa mereka tidak dapat hamil.

Tren tidak lagi menunggu sampai akhir usia tiga puluhan. Apa yang dulu 35 tahun sekarang mendekati 25! Perempuan tidak lagi menempatkan rencana keluarga mereka ditahan sementara mereka menaklukkan dunia. Faktanya, 44% wanita yang beralih ke layanan kesuburan dan mencari bantuan untuk hamil berusia di bawah 35 tahun. Wanita-wanita ini tidak dapat hamil dan ini merupakan perubahan besar dalam pemilihan waktu.

Dan bahkan wanita yang lebih muda masih berjuang dengan kenyataan bahwa mereka tidak bisa hamil. Jumlah anak berusia 24 tahun yang mengalami kesulitan hamil hampir dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir. Jelas apa yang menjadi masalah bagi wanita di atas 35 juga merupakan masalah bagi mereka yang jauh lebih muda. Kelihatannya aneh bahwa seseorang yang masih muda ini akan melihat mengapa mereka tidak bisa hamil.

Salah satu faktor utama untuk bisa cara cepat hamil adalah usia. Bukankah umur hanyalah segalanya hari ini? Sayangnya ovarium kita memiliki jangka hidup mereka sendiri. Untuk hamil mengambil telur, dan mereka harus menjadi telur yang muda dan sehat. Seiring bertambahnya usia, kita tidak membuat banyak telur. Dan yang kami lakukan tidak selalu dari kualitas yang menghasilkan kehamilan yang sukses dan mungkin menjadi alasan Anda tidak bisa hamil.

Kesuburan juga berubah secara drastis seiring dengan bertambahnya usia. Kemampuan untuk hamil sangat pribadi dan wanita yang tidak bisa hamil sering menemukan bahwa tubuh mereka harus disalahkan. Rata-rata puncak kesuburan di beberapa titik di usia dua puluhan. Pada saat sebagian besar wanita adalah 31 peluang mereka untuk hamil menurun setidaknya 3% per tahun. Dan jika Anda tidak bisa hamil ketika Anda mencapai 35, tarifnya hampir berlipat ganda! Waktu pasti tidak ada di pihak Anda. Jika Anda tidak bisa hamil, sayangnya itu tidak lebih dari usia Anda.

Rata-rata seorang wanita dapat hamil sampai dia berusia sekitar 41 tahun. Jika dia tidak dapat hamil, seperti segala sesuatu tergantung pada tubuhnya dan setiap orang sedikit berbeda. Kadang-kadang wanita memiliki anak-anak hingga usia 40-an dan 50-an. Dan kemudian ada kasus-kasus sedih di mana kemampuan untuk hamil tampaknya berakhir pada usia 30-an dan Anda dihadapkan pada berita bahwa Anda tidak dapat hamil. Ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak ada cara untuk mengetahui sampai mungkin sudah terlambat.

Namun, riwayat keluarga memang berperan dalam kesuburan. Telah diperlihatkan bahwa jika Ibu Anda memiliki anak di usia yang lebih tua, kemungkinan Anda akan dapat melakukannya juga. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa mendapatkan genetika yang cara cepat hamil dapat membuat perbedaan, maka melirik sekitar pohon keluarga Anda dapat memberi Anda beberapa wawasan. untuk apa yang Anda harapkan.

Go Back

Comment