Menu

Mitra SEO Blog

Agen Jasa Review Gratis

Berbagai Ramuan Alami Pembesar Alat Vital

October 31, 2016

Memilki penis atau alat vital yang panjang dan besar adalah dambaan para kaum pria pada umumnya. Namun hal ini tak semua pria memiliki alat vital yang besar, jika anda ingin memilkinya maka anda wajib baca Berbagai Ramuan Alami Pembesar Alat Vital ini. Silahkan anda coba, praktekkan dan lakukan secara kontinyu agar memperoleh hasil sesuai dengan apa yang anda harapkan. Meskipun saat ini banyak tersedia alat dan obat kuat yang mampu membuat besar dan panjang alat vital, namun itu semua terserah anda, apakah anda akan membeli alat dan obat tersebut, atau anda ingin mencari cara lain yang lebih alami dan aman.

Kalau sudah begini, kita bisa apa selain melakukan hal yang terbaik bagi pasangan. Semua usaha kita untuk memuaskan pasangan pasti dengan rela akan kita lakukan. Segala usaha ini tentunya diharapkan akan membuat hubungan antar suami istri semakin hangat dan erat, dan jauh dari segala macam bentuk pertikaian. Hubungan suami istri di ranjang memiliki perbedaan antara pasangan satu dengan yang lainnya.

Apa yang membuat seseorang puas belum tentu membuat orang yang lainnya puas juga. Satu hal yang dapat ditarik simpulannya adalah layanan pasangan saat berhubungan seksual. Layanan yang dimaksud tak lain dan tak bukan juga ditentukan dari seberapa hebat organ seksual bermain.

Organ intim lelaki memegang peranan yang penting dalam berhubungan seksual. Hal ini disebabkan imajinasi seorang perempuan terhadap organ intim lelaki tersebut berupa sesuatu yang besar. Ya, yang besar memang selalu lebih memuaskan. Untuk itu, banyak kaum lelaki yang mengupayakan untuk memiliki organ intim yang besar demi mendapatkan kepuasan absolut dari sang istri.

Di jaman yang serba maju seperti sekarang ini, kaum lelaki dengan leluasa dapat memilih sejumlah cara yang dapat diterapkan untuk membuat organ intim mereka menjadi lebih besar dari biasanya. Memang hal yang tidak bisa dihindari oleh kaum lelaki di Indonesia adalah besar organ intim mereka yang terpaut beberapa senti dari ukuran organ intim kaum lelaki bule. Untuk itu anda bisa mencoba obat kuat herbal alami yang dijual di situs hammer of thor indonesia yang akan membantu anda dengan sepenuh hati semua keperluan anda mengenai masalah seksual pria pada umumnya.

Bayangkan saja jika Anda bersama dengan seorang perempuan yang telah berimajinasi akan mendapatkan layanan seperti yang mereka bayangkan bersama dengan lelaki bule akan menjadi buyar dan hancur berkeping-keping ketika mendapati organ intim Anda yang, bisa dikatakan, tidak sebesar dengan apa yang mereka bayangkan.

Anda pasti tidak akan tinggal diam dan membuat sang istri kecewa, bukan? Maka dari itu, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui sejumlah hal atau usaha yang dapat dilakukan demi menjaga keharmonisan Anda bersama pasangan di atas ranjang.

Artikel berikut ini akan mengulas sejumlah ramuan yang dapat Anda olah sendiri di rumah, dan nantinya akan dapat nikmati manfaatnya ketika Anda sedang bermain dengan hebatnya di atas ranjang. Anda tidak perlu merasa khawatir terhadap efek samping yang akan Anda rasakan, sebab ramuan berikut terbuat dari sejumlah bahan alami yang jauh dari segala macam bentuk bedah, ataupun bahan kimia berbahaya. Silakan simak sampai selesai!

Ramuan Daun Jarak Pagar
Ramuan ini adalah sebuah cara memperbesar penis dengan daun jarak pagar. Teknik dari pelaksanaan penggunaan ramuan ini merupakan semacam terapi yang dapat Anda terapkan pada penis. Yang perlu anda persiapkan selain daun jarak pagar itu sendiri adalah daun jeruk purut.

Pastikan Anda mencuci bersih kedua jenis daun tersebut. Kemudian tumbuk beberapa helai daun jarak pagar dan daun jeruk purut yang hasil akhirnya nanti dicampur dengan air putih sebanyak 50 ml. Peras dua buah jeruk purut ke dalam campuran tersebut, dan saring sampai hanya tersisa ampas daun sisa tumbukan.

Hasil akhir ramuan yang berupa air tersebut adalah ramuan sebagai cara memperbesar penis dengan daun jarak pagar. Oleskan ramuan ke seluruh bagian penis, ulang sampai 4 kali. Diamkan selama 10-15 menit, dan pijat dengan lembut selama 20 menit. Gunakan ramuan ini maksimal 5 kali.

Ramuan Minyak Lintah
Minyak lintah dikenal sebagai salah satu obat tradisional yang biasanya digunakan untuk meningkatkan gairah seksualitas. Penggunaannya juga dapat dimanfaatkans sebagai salah satu ramuan untuk memperbesar penis. Hal yang perlu dilakukan adalah mengoleskan minyak lintah ke penis dari ujung hingga ke pangkal. Lakukan dengan halus sambil memijat penis hingga batang penis mengeras.

Minyak lintah akan menimbulkan kesan hangat pada penis Anda, dan itu adalah hal yang wajar sebab hal tersebut merupakan pertanda bahwa minyak lintah sedang bekerja. Lakukan pijatan dengan minyak lintah selama 40 menit, kemudian cuci bersih penis Anda. Rasa hangatnya nanti akan hilang dengan sendirinya.

Ramuan Daun Adas Pulosari
Siapa mengira daun adas pulosari dapat digunakan sebagai salah satu cara memperbesar organ intim kaum lelaki? Kenyataannya memang demikian. Daun adas pulosari memang sudah dikenal dengan sebutan sebagai solusi segala masalah organ intim lelaki. Banyak yang mencampurkan daun tersebut dengan pelbagai rempah-rempah seperti kunyit dan jahe. Ada juga yang mencampurnya dengan belut dan telur ayam.

Semuanya ini sebagai cara mengatasi segala permasalahan yang dirasakan kaum lelaki terhadap organ intimnya. Sejumlah bahan lain seperti benalu cemara juga dapat dicampurkan dengan daun adas pulosari sebagai ramuam untuk memperbesar penis lelaki. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menumbuk kedua jenis daun ini secara bersamaan, hingga keluar cairan sari dari mereka.

Setelah itu, campurkan dengan bubuk hasil pembakaran kepala belut. Ramuan inilah yang digunakan sebagai olesan pada penis Anda.jangan lupa untuk memijat lembut penis selama pengolesan, sebab hal itu dipercaya untuk merangsang perbesaran penis. Lakukan hal ini selama satu bulan penuh untuk hasil yang optimal. Ramuan ini juga akan meningkatkan tenaga Anda untuk memuaskan istri di ranjang.

Ramuan Teh Basi
Menunggu senja bersama istri sambil meminum secangkir teh hangat akan menjadi sebuah hal yang sangat menenangkan hati kedua belah pihak. Namun Anda bisa meningkatkan kehangatan anda bersama istri nanti di ranjang saat malam hari, juga dengan teh. Kali ini teh bukan untuk diminum, melainkan untuk menjadi ramuan guna memperbesar penis Anda.

Pasti Anda tidak pernah mengira hal ini sebelumnya, bukan? Pada kenyataannya, teh juga memiliki sejumlah kandungan yang dipercaya dapat membuat ukuran penis menjadi lebih besar. Teh yang digunakan adalah daun teh yang bukan terdapat dalam kantong (teh celup). Seduh seperti biasa, tanpa gula. Pastikan Anda menggunakan air mendidih untuk menyeduh daun teh tersebut, guna mengelurakan semua sari yang ada di daun teh.

Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menunggu dengan sabar, kira-kira 5 hari. Ya, ramuan teh basi memang yang dicari. Setelah 5 hari, gunakan ramuan teh basi tersebut untuk Anda merendam penis. Sebelum Anda merendam penis ke dalam ramuan teh basi tersebut, rendam terlebih dahulu oenis Anda ke dalam air hangat sebagai pemanasan. Untuk melakukan cara memperbesar penis ini, selalu gunakan ramuan teh basi yang baru (mengulang dari langkah awal).

Go Back

Comments for this post have been disabled.