Menu

Mitra SEO Blog

Agen Jasa Review Gratis

Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya

July 4, 2016

Perjalanan adalah sebuah pengalaman menarik di mana Anda dapat mengalami petualangan baru dan menikmati tempat-tempat baru. Hal ini juga memberi Anda sukacita mengeksplorasi hal-hal baru, bertemu dengan orang-orang baru dan masakan berbeda mencicipi. Melalui perjalanan Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengenal diri sendiri lebih baik dan menghargai keindahan hidup.

Saya suka bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru. Ini menggairahkan saya. Ini menenangkan saya dan itu memberi saya kemerdekaan.

Saya adalah seorang mahasiswa pertukaran budaya di Eropa selama 4 tahun dan saya bisa mengunjungi 10 kota.

kota paling favorit saya adalah Paris. Saya suka desain arsitektur bangunan mereka dan menakjubkan Menara Eiffel. Aku bersama-sama dengan teman-teman dan merayakan ulang tahun saya di City of Love. Kami melakukan tur kanal Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya dan mengambil gambar dari beberapa pemandangan yang indah lainnya. Kami juga mengunjungi The Notre Dame, Sacre Couer, Arch de Triumph, Champ Elysees dan jalan berjalan. macarons Perancis juga yang terbaik dari Laduree. Dan tentu saja, croissant sangat enaknya dari Perancis.

Apakah Anda ketagihan untuk pasta gurih dengan pesto dan batu dipanggang pizza? Kemudian, pergi ke Italia dan menikmati Italia cuisine.My teman terbaik mereka dan saya senang untuk mengambil petualangan bersama-sama. Kami pergi ke Milan, Italia. Saya kagum betapa indah Duomo. seniman Italia yang berbakat dan penuh ide-ide yang luar biasa. Kami juga berjalan-jalan di dalam Galleria Vittorio Emanuelle II di mana Anda bisa melihat merek tanda tangan seperti Prada, Louis Vuitton dan banyak lagi. Ini adalah arcade berjajar dengan toko-toko yang elegan, bar, dan restoran. Di dalamnya terdapat mosaik dengan simbol dari kota-kota Italia. Italia menganggap keberuntungan untuk berdiri di atas testis banteng dan kami benar-benar melakukannya.

Setelah seharian menjelajahi Milan, kami mengambil kereta akan Verona, Italia.

Verona adalah sebuah kota kecil dan dikenal sebagai kota Romeo dan Juliet. Kami memiliki kesempatan untuk melihat balkon Juliet dan patungnya. Aku dan sahabatku mengusap payudara Juliet karena yang mengatakan itu adalah tanda keberuntungan. Dari Verona, kami mengambil kereta lagi akan ke Venesia, Italia. Venesia adalah tempat yang indah dan menarik untuk pergi ke. Berdiri di tengah Piazza San Marco dengan burung merpati di tangan saya adalah pengalaman yang luar biasa. Kami mengambil perjalanan menyusuri Grand canal melalui bus Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya air. Venesia mengambil taksi air untuk pergi ke pulau lain untuk membeli hal-hal yang mereka butuhkan. Masakan Venetian juga yang terbaik dengan mereka lezat tipis kerak pizza dan fettuccini dengan pesto.

Memang, untuk melakukan perjalanan adalah perjalanan bahagia dan cerita yang bisa. Hidup ini singkat untuk dihabiskan di 4 sudut ruangan Anda. Pak tas Anda, mengundang teman, merencanakan perjalanan yang mengesankan dan membuat cerita seumur hidup.

Go Back

Comment